De Kaplongan : Membuat Kaos - Lievell

Sunday, December 3, 2017

De Kaplongan : Membuat Kaos



Keseruan #deKaplongan hari ini...

Kami semua menembus macetnya Jakarta pagi tadi untuk sampai ke Tanjung Barat demi kumpul dengan teman-teman ini. Perjalanan yang memakan waktu hampir 2 jam. Berangkat pukul 7 pagi, mengantar buah dulu ke daerah BSD lalu nyempetin "nyetor" dulu di pom bensin terdekat, baru deh cuss ke Tanjung Barat. :D


Kegiatan kami hari ini cukup seru, bereksperimen dan berekspresi dengan kaos. Anak-anak ini idenya banyak. Ada yang bikin kaos tema bola, merk mobil, karakter kesayangan dan grafitti. Keceeeh lah...dan semuanya dikerjakan bareng2 dan sukacita. Hepi semuaaaa....


Gak berenti disitu, keseruan kami berlanjut dengan merayakan ulang tahun Abang Tongam yang ke 8 tahun. Semua anak saling bantu menancapkan lilin2 kecil di kue ultah yang dibuat Eda Imelda. Lalu Abang Josh dengan inisiatifnya sendiri mengiring lagu Happy Birthday dengan gitar.  Nyanyilah semuanya untuk hari spesial Abang Tongam. Sehat dan bahagia selalu yaa, Bang..


Makan siang pun dimulai, di meja bundar mereka semua duduk sama2 dan menikmati soto ayam yang endeeeessss...plus kerupuk! Anak-anak dulu yang dapat giliran di meja bundar dan makan bersama, setelah mereka selesai barulah emak-emak menduduki singgasana sambil bahas-bahas kegiatan untuk tahun 2018 nanti.


Sambil ngobrol dan main, dikeluarkanlah itu dessert puding ala Mama Laura. Lucu deh ekspresi anak-anak waktu makan puding ini..
"rasanya agak mengejutkan" menurut Abang Tongam,
"pait" kalau menurut Joanne dan
"gak enak" menurut Fritz.
Begitulah bahasa anak2 yeee....dan emang paling EYD yaa si abang Tongam inilah...

Jangan ditanya lah isinya perut kami... Ada soto ayam, carrot cake, pudding mengejutkan tadi itu sampaiii duren medan keluar semua hari ini.

Dan kalau mengutip bahasa Abi yang polos ini adalah "kekenyangan sampai kecekek." Hahahahhaa


No comments:

Post a Comment