Awal Tahun Bersama DeKaplongan - Lievell

Saturday, January 6, 2018

Awal Tahun Bersama DeKaplongan


Mengawali minggu pertama di tahun yang baru ini bersama keluarga homeschooling kami di Kaplongan. Gak ada acara khusus mau ngapain sih, cuma kumpul bareng aja.

Rasanya dah lamaaaa banget gak kumpul bareng, padahal baru 2 minggu gak ketemu. Kali ini hampir bisa dibilang kumplit kecuali keluarga Mau dan Pak Suami-nya Gracie. Yup.. Kali ini kumpulnya bareng dengan para suami.


Masing-masing dari kami bawa makanan. Kebetulan Nduk Princess baru melewati ulang tahunnya, jadilah kami siapkan juga kue dan mie ulang tahun untuk dimakan bareng-bareng. Senengnya bukan main si Ncess ini bisa tiup lilin dan nyanyi selamat ulang tahun bareng kakak-kakak yang sayang sama doi.


Anak-anak rasanya bahagia banget bisa kumpul lagi, beneran rasanya kaya gak ketemu setahun. Hihihi. Anak-anak puas main bareng dari pagi sampai malam.

Emak-emak jangan ditanya deh. Puas ngobrol apa ajaa seharian ini. Sampai sempet-sempetnya ada acara make up bareng. Serasa balik ke era abege, jaman demen2nya dandan bareng. Eaaa.


Sekelar dandan, langsung ajak anak-anak dan para babeh yang lagi asik ngupi ini foto bareng-bareng.


Hari dah mulai gelap, tapi pantat masih belum bergeser mau pulang. Order makanan lewat Gofood pun jadi pilihan buat makan malam. Tadinya sih kepingin cuss ke mie pangsit di PIK atau sekitaran daerah Gading. Ya ituu, apa daya, pantat rasanya berat banget dan masih betah di Kaplongan.


Selesai makan malam, gitar mulai didentingkan. Ah.. Makin males untuk bergerak pulang. Berakhir dengan nyanyi-nyanyi bareng, dari dangdutan, lagu oldies rekuesnya para babeh sampai lagu ala kadarnya juga ada. Lagu favorit "That's What Friends Are For" gak boleh terlewat. 


Waktu dah menunjukkan pukul 10.30 malam dan gerimis mulai turun. Nah.. Waktunya pulang deh.
Makasih yaa kawan-kawan Kaplongan yang sudah meluangkan waktu dan hari untuk kumpul bersama. Semoga di tahun yang baru, kita bisa semakin kompak dan berjalan bersama. 

No comments:

Post a Comment