Selamat Datang 2018 - Lievell

Tuesday, January 2, 2018

Selamat Datang 2018


Malam pergantian tahun ini sengaja kami lewati bersama dengan keluarga. Kami sengaja ajak keluarga dari pihak Mami datang ke rumah. Gak banyak memang, tapi ya lumayan cukup menghibur buat si nyokap yang biasanya setiap akhir tahun hanya dilewati gitu aja.

Yang paling sukses bahagia di penghujung tahun ini ya gak lain dan gak bukan ya si Mas Boy ini loh. Dia seneng luar biasa karena bisa main dengan sepupunya, Kimi, seharian penuh. Kebetulan si sepupu ini seumuran dan cowo pula dan kebetulan pula Iie Ina dan Kimi ini datang paling duluan. Puas banget deh mereka main apa aja. Dari main ular tangga, ludo, tembak-tembakan, makan es krim, trus diulang lagi dan berakhir dengan tidur bareng-bareng di kamar si Oma.


Setelah berhari-hari rasanya sumuk banget karena matahari kinclong banget, sore itu mendadak mendung lalu hujan deras banget. Menikmati hujan terakhir di tahun 2017.


Menu makan malam kami simpel aja, Liwetan sambil berdeprok ria di lantai. Nasi liwet ala rice cooker yang ditata di jajaran daun pisang dengan teman-temannya seperti tahu tempe goreng, lalapan, cumi cabe ijo, sambal dan gak ketinggalan bintang tamu kita, ikan bakar ala hepikol!! Endess, nikmat tiada tara...

Sambil menunggu sepupu kami satu lagi, kami mengobrol, nonton tv dan para bocah tentunya mengulang lagi mainan yang tadi. Sampai juga akhirnya Om Tito dan Iie Ling-Ling datang dengan membawa dua paket pizza, bir dan lagi-lagi ada bintang tamu...duren!! 2 box duren dari Nias siap menemani malam tahun baruan kami.

Seketika suasana jadi seru ketika Iie Ling-Ling mengajak kami semua bermain Uno Stacko dengan hukuman yang kalah dicoreng mukanya pakai bedak. Eaaa....
Si Boy lah yang paling semangat begitu dia kalah. Dia seneng banget mukanya jadi penuh sama bedak. Ada-ada aja emang si bocah ini. Hahahhaa


Kelar main Uno Stacko dua babak yang panjaaang dan lamaaa itu, kami lanjut main ular tangga sambil makan pizza dan buka kaleng bir. Ular tangga pun rasanya gak kelar-kelar, berulang kali secara giliran kami naik dan turun. Bikin gemes ajaaa.


Waktu pergantian semakin dekat, kami semua keluar ingin melihat kembang api yang kebetulan juga adanya di seberang rumah kami. Detik-detik menjelang pergantian bikin gue melow, begitu banyak yaaa berkat melimpah sepanjang tahun 2017. Semua memori tahun 2017 seperti film yang lewat satu persatu di pikiran. Indah, luar biasa dan am so blessed to pass this year!


Jedar jeder kembang api yang rasanya seperti perang karena posisinya deket banget sama rumah ini bikin suasana pergantian tahun baru cukup meriah. Kami saling berpelukan dan mengucapan selamat tahun baru ke sesama. Semoga tahun ini bisa menjadi tahun luar biasa babak selanjutnya dari tahun lalu.

Acara masih lanjut terus. Anak-anak sudah masuk kamar ditemani Iie Ina. Kami semua masih duduk-duduk dibawah sambil ngobrol dan menikmati duren asal Nias. Alamaaaaak, enak banget!!


Om Tito dan Iie Ling-Ling memutuskan pulang karena rumahnya cukup dekat dengan kami. Iie Ina dan Kimi masih sempat menikmati hari bersama kami sampai siang sesudah makan siang bersama. Terima kasih, Tuhan atas hari yang luar biasa yang kami lewati bersama keluarga.

Mari kita sambut tahun ini dengan pengharapan agar kita semua diberkati dengan rejeki yang melimpah, berkat yang luar biasa dan tentunya bahagia sepanjang tahun. Damai sejahtera menyertai kita dan juga negara Indonesia.

Amiiiiin, sodara-sodaraaaa!!!




No comments:

Post a Comment