Balada Roti dan Mentega - Lievell

Friday, April 29, 2011

Balada Roti dan Mentega

Kemaren pagi, baru aja melek mata, tiba2 ada orang ketok2 pager rumah. Ternyata si abang Sari Roti. Berasa kaga ngutang apa2, gue tanya aja si abang


"Kenapa, bang?"

"Bu, sayah mo nawarin promo nih."

*berasa tua amat ya gue dipanggil ibu*

"Gak deh, bang. Kemaren pan baru beli roti."

"Bukan gitu, bu...ini ada orang yg mo nawarin promo."


Nongol seorang cowo pake baju kuning berambut kribo turun dari motor metik.


"Bu, saya dari Women Radio nih. Lagi ngadain promo bagi2 roti buat pelanggan setia."

*sejak kapan gue jadi pelanggan setia??*

muka gue yang pasti bengong


Dia lanjut lagi,

"Menurut mas ini, ibu pelanggan setia yang sering beli roti."


"Trus??"

*curiga tingkat tinggi takut disuru macem2"

"Saya kudu ngapain, mas?

*mulai worried disuru bayar*


"Gak ngapa2in, bu...Ibu cuma poto aja sama saya, sambil pegang rotinya"

*si abang kaga ikutan??" ^^


"Hah?!"

"Tunggu bentar ya....saya ganti baju dulu."

Secara yaaaa, baju gue bolong gitu bagian keteknya....malu dong disuru ngangkat2 roti....plus muka masi kucel bener. Langsung gue ngibrit ke dlm rumah, ganti baju buru2...kaga bedakan lagi *lupa*, bangunin Fritz yg masih mimpi kemana tau kali tuh anak.


Sambil gendong si bocah, gue siap di poto....


eits....kenapa temennya si kribo ini cuma bawa BB ajah?


*cheeeeeseeee* cepreeet!!


akhirnya gue cukup puas aja gitu di poto pake kamera BB...

kaga ada tuh kamera poket kek minimal...

kaga ada juga tuh syut-syut apa2...

apalagi ngarepin di wawancara di radio...;p


"makasih ya, buuu"

"Ini rotinya ma menteganya, bu"


gue dikasi 8 bungkus roti en 4 sachet mentega......GRETOOOOONG!!


akhirnya masuklah gue dengan muka sumingrah plus bingung.....lagi ada promo apa sih sebenernya???

*garuk2 kepala*


abis itu, gue baru nyadar....kenapa gue ga ambil kamera gue yaaaaaa......haiiiizzzzz.....dodol!!

*narsis* ^^

No comments:

Post a Comment